HTTPS untuk Semua domain blogspot

HTTPS untuk Semua domain blogspot - HTTPS adalah hal yang penting untuk keamanan internet, untuk melindungi integritas dan kerahasiaan data yang dikirim antara website dan browser pengunjung. September lalu,blogspot  mulai meluncurkan HTTPS dukungan untuk blog domain blogspot sehingga Anda bisa mencobanya. Hari ini, blogspot meluncurkan tonggak lain dari versi HTTPS untuk setiap blog domain blogspot. Dengan perubahan ini, pengunjung dapat mengakses domain blogspot melalui saluran terenkripsi.

HTTPS untuk Semua domain blogspot

Sebagai bagian dari peluncuran ini, blog akan menghapus pengaturan HTTPS Ketersediaan. Bahkan jika Anda sebelumnya tidak mengaktifkan pengaturan ini, blog Anda akan memiliki versi HTTPS yang diaktifkan.

Blogspot juga menambahkan pengaturan baru yang disebut HTTPS Redirect yang memungkinkan Anda untuk opt-in untuk mengarahkan permintaan HTTP ke HTTPS. Sementara semua blog blogspot akan memiliki versi HTTPS yang aktif, jika Anda mengaktifkan setelan baru ini, semua pengunjung akan diarahkan ke versi HTTPS dari blog Anda di https: // <Anda-blog> .blogspot.com bahkan jika mereka pergi ke http: // <Anda-blog> .blogspot.com.

Jika Anda memilih untuk mematikan pengaturan ini, pengunjung akan memiliki dua pilihan untuk melihat blog Anda: versi terenkripsi di http: // <Anda-blog> .blogspot.com atau versi dienkripsi di https: // <Anda-blog> .blogspot.com.

Perlu diketahui bahwa konten campuran dapat menyebabkan beberapa fungsi blog Anda tidak bekerja dalam versi HTTPS. konten campuran sering disebabkan oleh template yang tidak kompatibel, gadget, atau isi posting. Sementara kita secara proaktif memperbaiki sebagian besar kesalahan ini, beberapa dari mereka hanya bisa diperbaiki oleh Anda, penulis blog. Untuk membantu spot dan memperbaiki kesalahan ini, blogspot baru-baru ini merilis sebuah alat peringatan konten campuran yang memberitahu Anda untuk kemungkinan masalah konten campuran dalam posting Anda, dan memberikan Anda pilihan untuk memperbaikinya secara otomatis sebelum menyimpan.
Ada link dan bookmark untuk blog Anda tidak terpengaruh oleh peluncuran ini, dan akan terus bekerja. Harap dicatat bahwa blog dengan domain kustom (khusus) tidak memiliki dukungan HTTPS.

Pembaruan ini memperluas Google HTTPS Everywhere misi untuk semua blog domain blogspot. blogspot menghargai masukan Anda dan akan menggunakannya untuk melakukan perbaikan di masa mendatang.

Sekarang semua blog sudah memiliki versi HTTPS jadi keamanan blog kita bisa terjaga. itulah berita HTTPS untuk Semua domain blogspot yang di publikasikan oleh blogspot.
Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar